Resep sup pembakar lemak

Aku dapet resep ini dari internet. Udah banyak banget blog maupun facebook yang ngepost tentang resep ini. Aku copas dari blog resephariini.com

So here we go~

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat . diet alami yang satu ini dapat anda pratekkan kedalam program diet anda . diet alami dengan sup pembakar lemak , Resep diet ini diberikan oleh salah satu Rumah Sakit di Maryland USA . Sebenarnya Resep diet dengan sup pembakar lemak ini awalnya diberikan kepada pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi .

Dalam menjalankan diet sehat dengan Sup Pembakar Lemak anda hanya memerlukan waktu 7 hari untuk menurunkan berat badan hingga 6 Kilo gram . dalam program diet 7 hari anda dapat mengkonsumsi sup pembakar lemak sesering mungkin sesuai dengan kebutuhan . jika anda mempratekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh , program diet anda akan membersihkan system metabolism yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar yang tidak anda rasakan sebelumnya .

Dengan Mengkonsumsi sup pembakar lemak hanya dalam jangka waktu hitungan hari anda akan merasakan tubuh anda menjadi lebih ringan , sekurang-kurangnya 10 pounds atau kurang lebih sekitar 4 Kilo gram . dan bahkan mungkin tubuh anda akan mengalami turun hingga 17 Pounds atau kurang lebih sebanyak 7 1/2 kilo gram . selain bobot anda berkurang , dengan menjalani diet ini anda juga akan memiliki energy yang lebih besar . anda dapat melanjutkan program diet dengan sup pembakar lemak ini selama anda inginkan dan merasakan perbedaannya .

Program diet ini merupakan program pembakaran dan rahasianya adalah bahwa anda akan membakar kalori lebih banyak daripada kalori yang anda konsumsi . hal ini akan membersihkan system pengelolaan dalam tubuh dan memberikan kesegaran . dalam menjalankan program ini anda di larang mengkonsumsi minuman beralkohol sama sekali karena adanya upaya pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh dan system metabolisme tubuh . anda dapat memulai program diet ini dengan terlebih dahulu membebaskan diri dari konsumsi alkohol minimal selama 24 jam . ( bagi non muslim , karena kami yakin bagi yang Muslim tak akan mengkonsumsi alkohol ) :)

Lalu karena masing-masing orang memiliki perbedaan dalam system pencernaan , program diet dengan sup pembakar lemak ini akan memberikan efek yang berbeda-beda bagi setiap orangnya . setelah 3 hari menjalani program diet ini maka anda akan merasakan kesegaran dam memiliki energy lebih besar dari seblum anda mengikuti program diet dengan sup pembakar lemak ini . jika anda konsistem dalam menjalani program diet ini dan tidak sama sekali melanggar , setelah beberapa hari anda akan merasakan perubahan signifikan terhadap kantong perut anda . walaupun dalam menjalani program diet ini anda masih dapat mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula , anda akan merasakan bahwa kebutuhan atas kafein dirasa tidak perlu lagi.

Dalam menjalankan program diet dengan sup pembakar lemak , tentu saja ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi dan ada yang dapat dikonsumsi . lalu apa saja sih makanan atau minuman tersebut ? silahkan simak makanan atau minuman yang tidak boleh dikonsumsi dan dapat dikonsumsi seperti berikut ini .

Makanan atau Minuman Yang Tidak Boleh DiKonsumsi Selama Program Diet :

  • Roti atau Nasi
  • Minuman beralkohol
  • Minuman Berkarbonasi ( seperti coke , sprite , green sand , air soda dll )
  • Minuman diet ( seperti diet coke dll )
  • Makanan Gorengan

Makanan atau Minuman Yang Boleh Dikonsumsi Selama Program Diet :

  • Air Putih
  • Kopi hitam ( tanpa pemanis atau gula )
  • Teh tanpa pemanis atau gula
  • Cranberry juice
  • Susu rendah kalori ( hanya pada hari yang telah ditetapkan )

Poin Penting Dalam Menjalankan Program Diet :

  • Sup pembakar lemak dapat di konsumsi setiap saat anda merasa lapar , anda dapat memakan sup ini sebanyak yang anda inginkan dan sesering anda mau .
  • Sup pembakar lemak ini tidak menambah kalori dalam tubuh sama sekali , semakin banyak sup ini anda konsumsi semakin besar juga lemak dalam tubuh anda yang terbakar .
  • Selain itu anda juga dapat memakan ayam yang direbus atau dipanggang ( pilih daging ayam yang tanpa kulit ) untuk mencukupi kebutuhan protein hewani dalam tubuh . namun tidak boleh mengkonsumsi daging sapi yah :) .
  • Jika anda mempunyai penyakit dan keharusan untuk mengkonsumsi obat-obatan selama masa diet , anda masih diperbolehkan mengkonsumsi obat-obatan tersebut . karena tidak akan mengganggu program ini sendiri
  • Terakhir jika anda lebih menyukai ikan dibandingkan daging ayam , anda dapat menukar menu daging dengan ikan yang dipepes tanpa bumbu , dipanggang ataupun dibakar tanpa bumbu sama sekali .

Lalu bagaimana sih cara membuat sup pembakar lemak tersebut ? berikut ini adalah Resep dan Cara Membuat Sup Pembakar Lemak .

Bahan-bahan Sup Pembakar Lemak :

  • Bawang Bombay 3-6 buah
  • Tomat segar 6 buah
  • Bunga Kol 1 Buah
  • Paprika hijau 2 buah
  • Kaldu atau air

Cara Membuat Sup Pembakar Lemak :

  1. Langkah awal potong kecil-kecil sayuran , lalu masukkan dalam air atau kaldu , kemudian rebus selama 10 menit atau hingga lunak .
  2. Selanjutnya masak sup ini tiap anda merasa lapar sejumlah yang anda inginkan dan tiap saat dalam sehari .
  3. kami ingatkan lagi kalau sup pembakar lemak ini tidak akan menambah kalori dalam tubuh .

Menu Makan dalam menjalankan Program diet dengan sup pembakar lemak :

Resep Diet Hari ke-1

  • Anda dapat memakan segala jenis buah kecuali buah pisang . anda dapat memilih buah semangka yang memiliki kandungan rendah kalori dibandingkan dengan buah-buahan yang lainnya . lalu anda dapat memakan sup pembakar lemak dan buah-buahan sepanjang hari ke-1 ini . untuk minuman boleh mengkonsumsi teh tanpa gula , cranberry juice dan air putih .

Resep Diet Hari ke-2

  • Untuk hari ke-2 anda boleh memakan segala jenis sayuran , baik mentah ataupun direbus sesuai dengan selera anda . usahakan konsumsi sayuran hijau dan hindari sayuran berbiji seperti kacang panjang , buncis maupun jagung . makanlah sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak diatas . pada saat makan malam , sebagai penghargaan terhadap komitmen anda sendiri . manjakan diri anda dengan kentang rebus untuk mengganti nasi . lalu makanlah sup pembakar lemak jangan makan buah sama sekali di hari-2 ini .

Resep Diet Hari ke-3

  • Untuk menu makan hari ke-3 , anda dapat mengkombinasikan makanan hari-1 dan hari-2 . anda dapat memakan sup pembakar lemak , buah-buahan dan sayur-sayuran .

NOTE : jika anda mengikuti program diet dari hari ke-1 hingga hari ke-3 tanpa melanggar sedkitpun , pada hari ke-4 ini semestinya anda sudah kehilangan bobot badan sekitar 3 Kilo gram .

Resep Diet Hari ke-4

  • Hari ke-4 ini mulailah dengan memakan buah pisang dan susu rendah kalori ( skimmed milk ) . makanlah hingga 8 buah pisang dan minumlah skimmed milk sebanyak yang anda inginkan . kedua jenis makanan dan minuman tersebut mengandung karbohidrat dan kaloti yang anda butuhkan dan menggantikan kebutuhan anda akan manis setelah 3 hari pertama program . sup pembakar lemak tetap anda konsumsi sepanjang hari ke-4 ini .

Resep Diet Hari ke-5

  • Hari ini anda boleh makan daging ayam dengan tomat . anda juga memakan ikan ( daging ayam hingga 0,25Kilo gram ) tetapi dapat diganti dengan ayam panggang atau ikan rebus dan tomat segar sebanyak 6 buah sepanjang hari . lalu minumlah sekurang-kurangnya 8 gelas air putih untuk membersihkan tubuh dari uric acid . makanlah sup pembakar lemak sekurangnya 1 kali dalam sehari ,

Resep Diet Hari ke-6

  • Untuk hari ke-6 anda dapat memakan ikan ( daging ayam seperti hari ke-5 ) dan sayuran . konsumsi sesuai dengan keinginan anda . bahkan anda dapat memakan 2 hingga 3 steak hari ini . namun tanpa kentang yah . dan pastikan sup pembakar lemak anda konsumsi hari ini .

Resep Diet Hari ke-7

  • Hari terakhir anda dapat mengkonsumsi nasi beras merah , juice buah tanpa pemanis dan sayuran menjadi makanan anda hari ini beserta dengan sup pembakar lemak .
  • Pada hari ke-7 semestinya anda telah kehilangan bobot kurang lebih sebanyak 6 kilo gram . jika prestasi anda telah tercapai hentikan program diet dengan sup pembakar lemak ini dalam jangka waktu 1-2 minggu dan kembalilah menjalani program diet hingga berat badan ideal anda tercapai . demikian pembahasan tentang 7 Resep Diet Sup Pembakar Lemak ini .

Komentar

  1. Masak supnya boleh pake garam gak kokicantik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagusnya jangan pake garam, lebih baik ganti airnya pake air kaldu

      Hapus
  2. Kalau selama 7 hari hanya mengkonsumsi sup nya saja bisa gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm kurang tau deh, kayanya lebih baik jangan. takutnya lemes atau kurang gizi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer